Jalan Pujarahayu, Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat
Untitled Document
Hasil Penelitian Mahasiswa

Pengaruh Orientasi Pasar dan Orientasi Pelanggan terhadap Kinerja Pemasaran Maskapai Penerbangan Susi Air (Studi pada Konsumen Maskapai Susi Air di Kabupaten Pasaman Barat)
 
Yosi Elpika/12612010200
 
ABSTRAK
 

PEMBIMBING : 1. NAMA PEMBIMBING 2. NAMA PEMBIMBING Kinerja pemasaran memegang peranan yang penting didalam sebuah kegiatan perusahaan bisnis. Pemasaran memiliki kekuatan yang besar didalam perkembangan sebuah perusahaan, artinya perusahaan harus mampu menerapkan strategi-strategi pemasaran yang efektif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran (2) Pengaruh orientasi pelanggan terhadap kinerja pemasaran (3) Pengaruh orientasi pasar dan orientasi pelanggan terhadap kinerja pemasaran. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah jenis penelitian deskriPTif dan kuantitatif dengan analisis regresi berganda melalui pengujian hipotesis dengan pendekatan data menggunakan Software SPSS. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang sampel. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisa regresi berganda pengujian koefisien determinan (R2) dan uji hipotesis menggunakan uji t-statistik dan uji f-statistik. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa (1) Orientasi pasar berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran, dengan diperoleh nilai thitung = 5,717, dengan signifikan 0,000 < 0,05. (2) Orientasi pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran, dengan diperoleh nilai thitung = 7,873, dengan signifikan 0,000 < 0,05 (3) Orientasi pasar dan orientasi pelanggan berpengaruh siginifikan terhadap kinerja pemasaran dengan diperoleh nilai fhitung = 130,997, dengan signifikan 0,000 < 0,05 dan besarnya pengaruh orientasi pasar dan orientasi pelanggan terhadap terhadap kinerja pemasaran adalah sebesar 73%, dan sisanya sebesar 27% kinerja pemasaran dipengaruhi oleh faktor-faktor yang tidak penulis teliti.

Kata Kunci : Kata Kunci : Orientasi Pasar, Orientasi Pelanggan, Kinerja Pemasaran
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Harga, Sales Promotion dan Penggunaan CeleBRIti Endoser terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha di Simpang Empat
 
Yohana/12612010198
 
ABSTRAK
 

Keputusan Pembelian merupakan variabel kunci dalam menentukan tingkat pembelian konsumen. diantara faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian menurut Schiffman dan Kanuk (2000) dalam Asyaraf (2010) yaitu bauran pemasaran, yang terdiri dari : produk, promosi, harga dan distribusi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, sales promotion dan penggunaan celeBRIti endoser terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha di simpang empat. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh masyarakat simpang empat yang menggunakan atau memakai sepeda motor yamaha, karna jumlah sampel belum diketahui, maka penarikan sampel menggunakan metode L.R Gay dalam Sumanto (2002) diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Data yang dikumpulkan melalui kuesioner untuk mengukur variabel penelitian menggunakan skala likert. Hasil analisa dengan regresi linear berganda menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan tetapi negatif terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha di simpang empat dengan nilai koefisien regresi -0,152 dengan nilai signifikansi 0,004 < 0,05 sementara sales promotion berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha di simpang empat dengan nilai koefesien regresi 0,469 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan celeBRIti endoser juga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha di simpang empat dengan nilai koefesien regresi 0,253 dan nilai signifikansi 0,001 < 0,05. Bila di uji secara simultan ketiga variabel ini berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai koefisien determinasi sebesar 75,2% dan sisa nya 24,8% lagi dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci :Harga, Sales Promotion, Penggunaan CeleBRIti Endoser, Keputusan Pembelian

Kata Kunci : Harga,Sales Promotion, Penggunaan CeleBRIti Endoser,Keputusan Pembelian
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk dan Harga terhadap Minat Beli Toyota Agya Simpang Empat, Pasaman Barat
 
Yoga Novanda/12612010197
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Simpang Empat, Pasaman Barat. yang mengetahui tentang Mobil Toyota Agya, Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup terhadap Minat Beli Toyota Agya. (2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap Minat Beli Toyota Agya. (3) Untuk mengetahui pengaruh Harga taerhadap terhadap Minat Beli Toyota Agya. (4) Untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk dan Harga terhadap Minat Beli Toyota Agya. Populasi adalah semua masyarakat simpang empat yang mengetahui mobil toyota agya. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang,dengan metode LRG yang mana mengatakan untuk penelitian jumlah sampel minimal 30 subjek, hal ini juga mempertimbangkan waktu penelitian. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriPTif dan regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS For Windows realasa 17.0. Hasil penelitian ini manunjukan adanya hubungan antara variabel independen terhadap variabel dependent dijelaskan bahwa: (1) Variabel gaya hidup pengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli mobil toyota agya, simpang empat- pasaman barat, dengan koefisien regresi 11,251 dengan nilai signifikans 0,000 (<0,05), (2) Variabel kualitas produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli mobil toyota agya, simpang empat- pasaman barat dengan nilai koefisien regresi 0,279 dengan nilai signifikansi 0,781 (>0,05), (3) Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli mobil toyota agya, simpang empat- pasaman barat dengan nilai koefisien regresi 14,676 dengan nilai signifikansi 0,000 (< 0,05). (4) Variabel gaya hidup, kualitas produk dan harga secara bersamaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli mobil toyota agya, simpang empat- pasaman barat dengan nilai koefisien regresi 142,483 dan nilai signifikansinya 0,000 (>0,05). Nilai R2 menunjukan 81,7% dan yang sisanya sebesar 18,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di ikut sertakan dalam penelitian ini.

Kata Kunci : Minat Beli, Gaya Hidup, Kualitas Produk, Harga
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Motivasi dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Kartu Simpati pada Mahasiswa/I STIE Pasaman
 
Yoandri Yusuf/12612010196
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh motivasi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian kartu simpati pada mahasiswa/I STIE Pasaman. pada penelitian ini digunakan sampel penelitian sebanyak 83 orang. Data diolah pada SPSS versi 16,0 dan didapat hasil dari penelitian bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan motivasi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian kartu simpati pada mahasiswa/I STIE Pasaman dengan nilai analisis varian untuk regresi motivasi terhadap keputusan pembelian diperoleh nilai T 2,548 dengan tingkat signifikan sebesar 0,013 dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian diperoleh nilai T 2,529 dengan tingkat signifikan sebesar 0,013 dan nilai F sebesar 10,229 dengan nilai signifikan 0,000 dan nilai koefisien determinasi sebesar 20,4% dan sisanya sebesar 79,6% lagi dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci: Motivasi, Sikap Konsumen, Keputusan Pembelian

Kata Kunci : Motivasi, Sikap Konsumen, Keputusan Pembelian
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Reward dan Punishment terhadap disiplin Kerja Karyawan pada PT Laras Internusa Kinali Pasaman Barat
 
Yenni Susanti/12612010195
 
ABSTRAK
 

disiplin sangat penting bagi perkembangan sumber daya manusia agar kwalitasnya meningkat dan terjaga. Faktor-faktor yang mendukung tercapainya disiplin kerja yang baik diantaranya reward dan punishment. Pembahasan yang akan dikaji dalam penelitian ini adalah sejauh mana Pengaruh reward dan punishment terhadap disiplin kerja karyawan yang dilakukan di PT Laras Internusa Kinali Pasaman Barat. Populasi penelitian ini adalah semua karyawan bagian Administrasi kantor PT Laras Internusa. Jumlah karyawan yang ada adalah 708 karyawan. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 44 orang Karyawan, semuanya dijadikan responden. Metode pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner serta dokumentasi. Metode Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriPTif dan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS versi 16.00. Nilai R2 menunjukkan 50,3% sementara sisanya sebesar 49,7%. Variabel reward berpengaruh signifikan terhadap disiplin Kerja Karyawan pada PT Laras Internusa Kinali Pasaman Barat, dengan kofisien regresi 0,610 dengan nilai signifikan signifikansi 0,000 (<0,05), variabel Punishment berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap variabel disiplin kerja karyawan PT LIN dengan koefisien regresi sebesar 0,117 dan nilai signifikasi 0.334 (>0,05), Serta variabel independen secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel disiplin Kerja karyawan pada PT Laras Internusa Kinali Pasaman Barat, dengan kofisien regresi 20.768 dengan signifikan 0.000 (<0,05).

Kata Kunci : Reward, Punishment, dan disiplin Kerja
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 


Halaman :1 |2 |3 |4 |5 |6 |7 |8 |9 |10 |11 |12 |13 |14 |15 |16 |17 |18 |19 |20 |21 |22 |23 |24 |25 |26 |27 |28 |29 |30 |31 |32 |33 |34 |35 |36 |37 |38 |39 |40 |41 |42 |43 |44 |45 |46 |47 |48 |49 |50 |51 |52 |53 |54 |55 |56 |57 |58 |59 |60 |61 |62 |63 |64 |65 |66 |67 |68 |69 |70 |71 |72 |73 |74 |75 |76 |77 |78 |79 |80 |81 |82 |83 |84 |85 |86 |87 |88 |89 |90 |91 |92 |93 |94 |95 |

      Pesan Mahasiswa


DRZ Kalender
Agenda Mei 2018
M S S R K J S
12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031


Total Pengunjung : 504537