Jalan Pujarahayu, Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat
Untitled Document
Hasil Penelitian Mahasiswa

Pengaruh Gaya Hidup, Persepsi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Secara Online di Lazada.Co.Id pada Mahasiswa STIE Pasaman Simpang Empat
 
Oktaviyenti Z/12612010126
 
ABSTRAK
 

To create a purchase decision is not as easy as thought, the company must be able to make the customer really like the product offered. The company, mainly marketing department should understand several factors which influence customer to buy a product for their needs. This study aims to determine: (1) The impact of lifestyle on purchase decisions (2) The impact of percePTion on purchase decisions (3) The impact of price on purchase decisions. (4) The impact of lifestyle, percePTion and price of the purchase decision. This qualitative study will prove the impact of independent variable on dependent variable by hypothesis test with data approach using SPSS software. Samples of this research are 70. Data analysis techniques used validity test, reliability test, classical asumPTion test, multiple linear regression, coefficient determinant test (R2) and hypothesis test by using statistical t-test and statistical f-test. Based on the research, it is found that (1) Lifestyle impact significantly on purchase decisions, with 2.029 t-test value and 0.046 significant rate (2) PercePTion impact significantly on purchase decisions with 2,136 t-test value and 0,036 significant rate. (3) Price impact significantly on purchase decisions with 2.096 t-test value and 0,040 significant rate, and (4) Lifestyle, percePTion and price significantly impact purchase decisions with 12.321 f-test value and 0,000 of significant rate. And the amount of the impact of lifestyle, percePTion and price on purchase decision is 35.9%, and the rest 64.1% impacted by other factors that do not belong to this research.

Kata Kunci : Lifestyle, PercePTion, Price, Purchase Decision
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada Bengkel Niat Sari Motor di Muara Kiawai
 
Nurhayati/12612010124
 
ABSTRAK
 

Dalam bisnis jasa seperti bengkel mobil masalah loyalitas pelanggan sangat penting untuk dijaga dan ditingkatkan diantara variabel yang mempengaruhi loyalitas pelanggan ,kualitas pelayanan dan harga. Penelitian ini menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga sampel ditetapkan 5 kali instrumen yaitu 96 orang.Pengujian Hipotesis digunakan dengan regresi berganda hasil kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan 0,415 dan nilai signifikan 0,000.Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan 0,289 dan nilai signifikan 0,000. Hasil penelitian ini memberikan inflikasi untuk loyalitas pelanggan Niat Sari Motor .Pemilik bengkel harus meningkatkan kulitas pelayanan dan menetapkan harga sesuai expentasi pelanggan. Kata kunci: Loyalitas pelanggan,kualitas pelayanan,dan harga

Kata Kunci : Loyalitas pelanggan,kualitas pelayanan,dan harga
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Kesetiaan Pelanggan terhadap Volume Penjualan Air Minum Depot Alfaras Rimbo Binuang
 
Novegit Ari Putra/12612010121
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Kesetiaan Pelanggan terhadap Volume Penjualan Air Minum Depot Al-Faras Rimbo Binuang.Variabel penelitian terdiri dari variabel bebas yaitu Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2) dan Kesetiaan Pelanggan (X3) serta variabel terikat yaitu Volume Penjualan (Y). Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode (kusioner). Metode analisi data yang digunakan dalam penelitian ini metode analisis regresi berganda, Berdasarkan hasil penelitian yang di peroleh persamaan regresi linear berganda Y= 7,708 + 0,370X1 + 0,707X2 + 0,545X3 + e. dengan menggunakan SPSS 16 hasil Hipotesis uji F menunjukkan F hitung= 19,364 dengan nilai signifikan 0,000< 0,05.dengan demikian dapat dikatakan bahwa model regresi yang ada sudah baik dan layak digunakan dalam penelitian ini. Sedangkan dari uji hipotesis secara parsial (uji T) diperoleh T hitung dari variabel Kualitas Pelayanan sebesar 3,771 dengan tingkat singnifikan sebesar 0,000< 0,05. dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan atau hipotesis 1 diterima. dan t hitung dari variabel harga sebesar 5,696 dengan tingkat singnifikan sebesar 0,000<0,05. dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan atau hipotesis 2 diterima. dan t hitung dari variabel kesetiaan pelanggan sebesar 4,113 dengan tingkat singnifikan sebesar 0,000<0,05. dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan atau hipotesis 3 diterima. Maka ketiga variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan air minum depot Al-faras imbo Rinuang.Koefisien Determinasinya adalah 0,447 atau 44,7% Artinya, besarnya kontribusi pengaru variabe-variabel independen terhadap variabel dependen adalah sebesar 44,7%. Sisanya atau sebesar 55,3% lagi dipengaruhi variabel lain yang tidakmasuk dalam pengujian ini.

Kata Kunci : Kata Kunci :Volume PenjualanKesetiaan Pelanggan,Kualitas Pelayanan, Harga
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Kompetensi dan Aktualisasi diri terhadap Prestasi Kerja Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat
 
Nofriwan/12612010119
 
ABSTRAK
 

Permasalahan yang akan dikaji dalam penelitian ini adalah Kompetensi dan Aktualisasi diri dalam meningkatkan Prestasi kerja pegawai Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat. Jenis penelitian asosiatif yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh adalah Kompetensi dan Aktualisasi diri terhadap Prestasi kerja pegawai pada Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat.Sampel dalam penelitian berjumlah sebanyak 71 responden. Seluruh populasi dijadikan responden atau menggunkan metode sensus. Teknik analisis data yang digunakan antara lain uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsiklasik, uji regresi, uji F dan uji t. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, variabel Kompetensi dan Aktualisasi diri ternyata variable Kompetensi (X1) lebih berpengaruh terhadap prestasi kerja pegawai (Y) dengan nilai koefisien sebesar 0,651 sedangkan variable Aktualisasi diri (X2) relative lebih kecil pengaruhnya terhadap prestasi kerja pegawai dengan nilai koefisien sebesar 0,104.Tapi secara keseluruhan Hasil analisis variable dinyatakan valid dengan cronbach’salpha 50,180 dengan nilai Koefisien determinasi (R2) 59,6 % Kata kunci : Kompetensi dan Aktualisasi diri terhadap prestasi kerja pegawai Dinas Pendidikan kabupaten Pasaman Barat. ABSTRACT Nofriwan: Influence of Competency and Job Performance of Self Actualization of the staff of Department of Education West Pasaman. Supervisor: 1.Zalmi,SE.MM 2.NurHamzah,SE.MM Issues to be studied in this research is the Competence and Self Actualization in improving employee job performance Education Office West Pasaman. Associative type of research that aims to determine how the effect is Competence and Self Actualization of the job performance of employees at the Department of Education Office of West Pasaman. The population in this study were all employees of the district Education Office Pasaman Barat.Sampel in the study amounted to as much as 71 respondents. The entire population as respondents or using the census method. Data analysis techniques used include validity, reliability, asumsiklasik test, regression test, F test and t test. Based on the results of hypothesis testing, variable Competence and Self Actualization turns variable Competence (X1) has more influence on the performance of employees (Y) with the coefficient value of 0.651 while the variable Self Actualization (X2) relatively SMAller impact on the performance of employees with coefficient of 0.104 .But overall results of the analysis variables declared invalid by cronbach'salpha 50.180 with a coefficient of determination(R2)59.6% Keywords : Competence and Self Actualization of the job performance of employees of West Pasaman district education offices.

Kata Kunci : Kompetensi dan Aktualisasi diri terhadap prestasi kerja pegawai Dinas Pendidikan kabupaten Pasaman B
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Abstrak Judul : Pengaruh Kesadaran Merek dan Asosiasi Merekterhadap Ekuitas Merek Oppo Smartphone (Study padamahasiswa STIE Yappas)
 
Nadia Atsila/12612010117
 
ABSTRAK
 

Kekuatan sebuah merek merupakan hal yang sangat penting dimiliki oleh sebuah produk untuk dipasarkan. Semakin kuat ekuitas merek sebuah produk dimata konsumen maka akan semakin tinggi rasa daya tarik konsumen untuk membeli produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untu kmengetahui: (1) Pengaruh kesadaran merek terhadap ekuitas merek(2) Pengaruhasosiasi merek terhadap ekuitas merek(3) Pengaruh keinginan mencari variasi dan inovasi produk terhadap ekuitas merek.Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan berdasar tingkat eKSPlan asiasosiatif (assosiatif research) yang akan membuktikan pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat melalui pengujian hipotesis dengan pendekatan data menggunakan Software SPSS. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 75 orang sampel.Teknikanalisis data yang digunakan menggunakan ujivaliditas, ujireliabilitas, ujiasumsiklasik, analisa regresiberganda pengujian koefisien determinan (R2) dan uji hipotesis menggunakan uji t-statistikdan uji f-statistik.Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa (1) kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek, dengan diperoleh nilaithitung= 4,897, dengan signifikan 0,000< 0,05. (2) asosiasi merek berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek,dengan diperolehnilai thitung= 7,749 dengan signifikan 0,000< 0,05.(3) kesadaran merek dan asosias imerekberpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek, dengan diperolehnilai fhitung= 102,582, dengan signifikan 0,000< 0,05, dan besarnya pengaruh kesadaran merek dan asosiasi merek terhadap ekuitas merek adalah sebesar74%, dan sisanya sebesar26% ekuitas merek dipengaruhi olehfaktor-faktor yang tidak penulis teliti.

Kata Kunci : Kata Kunci :KesadaranMerek, AsosiasiMerek, EkuitasMerek
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 


Halaman :1 |2 |3 |4 |5 |6 |7 |8 |9 |10 |11 |12 |13 |14 |15 |16 |17 |18 |19 |20 |21 |22 |23 |24 |25 |26 |27 |28 |29 |30 |31 |32 |33 |34 |35 |36 |37 |38 |39 |40 |41 |42 |43 |44 |45 |46 |47 |48 |49 |50 |51 |52 |53 |54 |55 |56 |57 |58 |59 |60 |61 |62 |63 |64 |65 |66 |67 |68 |69 |70 |71 |72 |73 |74 |75 |76 |77 |78 |79 |80 |81 |82 |83 |84 |85 |86 |87 |88 |89 |90 |91 |92 |93 |94 |95 |

      Pesan Mahasiswa


DRZ Kalender
Agenda Mei 2018
M S S R K J S
12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031


Total Pengunjung : 504496