Jalan Pujarahayu, Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat
Untitled Document
Hasil Penelitian Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah Sebagai Variabel Intervening pada PT. BPR Syariah Ampek Angkek Candung Cabang Pasaman Barat
 
Munaser/12612010115
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini dimaKSUdkan untuk melihat bagaimana kualitas pelayanan mempengaruhi loyalitas nasabah dan melihat pula apakah kepuasan nasabah berperan sebagai variabel intervening. Dari hasil penelitian ini didapatkan variabel kualitas pelayanan (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah (Y) dimana koefisien regresinya adalah 0,521 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000.Variabel kualitas pelayanan (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan nasabah (I) dengan koefisien regresinya adalah 1,073 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000. Variabel kepuasan nasabah(I) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah (Y) dengan nilai koefisien regresi adalah 0,419 dan tingkat signifikannya sebesar 0,000. Nilai signifikansi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah mengalami penurunan setelah dimediasi oleh variabel kepuasan nasabah yaitu dari 0,000 menjadi 0,004. Berarti dapat dIInterprestasikan bahwa variabel kepuasan nasabah(1) memediasi secara parsial (partial mediation) pengaruh antara variabel kualitas pelayanan(X) terhadap loyalitas nasabah (Y). Kata Kunci:

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabahdan Loyalitas Nasabah
 
The Impact Of Service Quality On Costumer Satisfaction With Costumer Loyalty As An Intervening Variable At PT BPRs Ampek Angkek Candung Branch West Pasaman
 
ABSTRACT
 

This study aims to determine how service quality influence customer loyalty and also to determine whether customer satisfaction has a role as an intervening variable. The results showed, the service quality variable (X) has a significant impact on customer loyalty variable (Y) where the regression coefficient is 0.521 with a significant level of 0.000.The service quality variable (X) has a significant impact on customer satisfaction variable (I) where the regression coefficient is 1.073 with a significant level of 0.000.The costumer satisfaction variable(I)has a significant impact on customerloyaltyvariable (Y) where the regression coefficient is 0.419 with a significant level of 0.000. The significant value of the impact service quality on costumer loyalty has decreased after mediated by costumer satisfaction variable from 0.000 became 0.004. So, it can be interpreted that customer satisfaction variable (I)partial mediation the impact of the service quality variable (X)on customer loyalty variable (Y).

Keywords : Service Quality, Customer Satisfaction and Customer Loyalty
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian Minuman Coca- Cola di Simpang Empat
 
Mukhlis/12612010114
 
ABSTRAK
 

This study aim is to determine the impact of price quality products and brand awareness buying decision against Drink Coca Cola di Simpang Empat. Where the study was conducted in April 2016. This is quantative reseacrh with 72 respondents, the date ware processed by using SPSS 16,0 version. The fending shows that there is impacts on price, product quality and brand Awareness on perehase decision Coca Cola di Simpang Empat with 30,512 of F test value and significant rate 0,000, the varian regression anilysis value of price on purchase decision in 3,101 and significant rate 0,003, product quality on purchase decision is 0,791 and signficant rate 0,432, brand awaceness on purchase decision in 8,388 and significant rate 0,000. It dicates that taetors, which are quite important impacting purchase decision is the suitable price and produk quality of coca cola drink. So that the costumers soft drink that can be trusted and can give satisfaction while drinking. Keywords : Price, Product Quality, Brand Awareness and Purchase Decision

Kata Kunci : Harga, kualitas prodak, kesadaran merek, keputusan pembelian
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Iklan dan display terhadap Kesadaran Merek pada Produk Minuman Yakult di Kecamatan Pasaman.
 
Muhammad Afandi/12612010113
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh iklan dan display terhadap kesadaran merek pada Produk Minuman Yakult di (studi kasus pelanggan yakult di kecamatan pasaman). Iklan dan display yang menarik dan bagus akan selalu dIIngat konsumen dan menumbuhkan kesadaran merek. Kesadaran merek yang tinggi akan menimbulkan familiaritas yang tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan display terhadap kesadaran merek. Pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan kuesioner. dimana penelitian ini dilakukan pada bulan April tahun 2016. Penelitian ini termasuk kedalam penelitian yang menggunakan corak lapangan (field research) yang bersifat kuantitatif, dengan jumlah sampel 65 responden. Data diolah pada SPSS versi 19,0 dan di dapat hasil dari penelitian ini adalah terdapatnya pengaruh yang signifikan iklan dan display terhadap kesadaran merek pada Produk Minuman Yakult di Kecmatan Pasaman dengan nilai F sebesar 12,694 dengan nilai sig 0,000 selama periode penelitian. dengan nilai analisis varian untuk regresi iklan terhadap kesadaran merek diperoleh nilai T 3,087 dengan tingkat signifikan sebesar 0,003, dan display terhadap kesadaran merek diperoleh nilai T 1,945 dengan tingkat signifikan sebesar 0,056. Hal ini mengindikasikan bahwa iklan mampu memberikan ketertarikan serta menyadarkan konsumen akan sebuah merek yakult, dan meneginginkan untuk mengenal dan mengetahui produk yakult, namun disisi lain display penjualan yakult dirasa belum menarik bagi konsumen yang melihatnya.

Kata Kunci : Iklan dan display, kesadaran merek
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Beban Kerja, Kompensasi dan Efikasi diri terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. Php 1 Sasak Ranah Pasisie
 
Moisa Anjela/12612010111
 
ABSTRAK
 

Kepuasan didalam bekerja merupakan salah satu faktor yang dapat meningkatkan hasil kerja seorang karyawan. Kepuasan yang dirasakan akan lebih memicu semangat kerja karyawan didalam bekerja, pada keadaan ini akan dapat memberi hal positif bagi perusahaan dimana apabila karyawan bersungguh-sungguh didalam bekerja maka tujuan perusahaan akan tercapai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh beban kerja terhadap kepuasan kerja (2) Pengaruh kompensasi terhadap kepuasan kerja(3) Pengaruh efikasi diri terhadap kepuasan kerja. (4) Pengaruh beban kerja, kompensasi dan efikasi diri terhadapkepuasan kerja. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang akan membuktikan pengaruh variable bebas terhadap variable terikat melalui pengujian hipotesis dengan pendekatan data kuantitatif menggunakan Software SPSS. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 45 orang karyawan. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisa regresi berganda pengujian koefisien determinan (R2) dan uji hipotesis menggunakan uji t-statistik dan uji f-statistik. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa (1) Beban kerja berpengaruh negatif terhadap kepuasan kerja, dengan diperoleh nilai thitung = -0,567,(2) Kompensasi berpengaruh positif terhadap kepuasan kerja ,dengan diperoleh nilai thitung = 5,076 (3) Efikasi diri berpengaruh positif terhadap kepuasan kerja, dengan diperoleh nilai thitung= 3,045. (4) Beban kerja, kompensasi dan efikasi diri berpengaruh positif terhadap kepuasan kerja dengan diperoleh nilai fhitung = 45,567 dan besarnya pengaruh beban kerja, kompensasi dan efikasi diri terhadap terhadap kepuasan kerja adalah sebesar 77%, dan sisanya sebesar23% kepuasan kerja dipengaruhi oleh faktor-faktor yang tidak penulis teliti.

Kata Kunci : Beban Kerja, Kompensasi, Efikasi diri, Kepuasan Kerja
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Product Quality, Price And Service Value terhadap Customer Satisfaction Pengguna Handphone Samsung, Masyarakat Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat
 
Miftahul Hasanah/12612010108
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product quality, price dan service value terhadap customer satisfaction pada pengguna handphone Samsung, masyarakat Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat.dimana penelitian ini dilakukan pada bulan April tahun 2016.Penelitian ini termasuk kedalam penelitian yang menggunakan corak lapangan (field research) yang bersifat kuantitatif, dengan jumlah sampel 100 responden. Data diolah pada SPSS versi 19,0 dan di dapat hasil dari penelitian ini adalah terdapatnya pengaruh yang signifikanproduct quality, price dan service value terhadapcustomer satisfaction pada pengguna handphone Samsung, masyarakat Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat dengan nilai F sebesar 5,476 dengan nilai sig 0,002 selama periode penelitian. dengan nilai analisis varian untuk regresi product quality terhadap customer satisfactiondiperoleh nilai T 2,546 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000, priceterhadap customer satisfactiondiperoleh nilai T 11,690 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000, dan service valueterhadap customer satisfaction diperoleh nilai T -7,523 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 dan Koefisien determinasi adalah sebesar 0,147 atau 14,7%. Hal ini menunjukkan bahwa kontribusi semua variabel independen yang diteliti dalam penelitian ini adalah sebesar 14,7%. Selebihnya yaitu 85,3% lagi dipengaruhi variabel lain, Hal ini mengindikasikan bahwakonsumen saat ini kebanyakan beranggapan bahwasanya produk handphone Samsung mempunyai kualitas produk yang handal dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya.

Kata Kunci : kualitas produk, harga, nilai produk dan kepuasan pelanggan
 
Influence Of Product Quality, Price And Service Value To Customer Satisfaction On A Samsung Mobile Phone Users, Community Luhak Nan Duo district Of West Pasaman
 
ABSTRACT
 

This aim of this study is to determine the impact of product quality, price and service value on customer satisfaction of Samsung mobile phone’s users, the residents of Luhak Nan Duo West Pasaman.this research was conducted in April 2016. This is quantitative field research with a total sample of 100 respondents. The data analisysis is processed by usinf SPSS version 19.0 and the result found is that product quality, price and service value significantly impact customer satisfaction on the users of Samsung mobile phone product in Luhak Nan Duo West Pasaman. By 5.476 of F value. With significant rate 0.002 during the research period. With variant analysis value for regression product quality oncustomer satisfaction obtained the value T 2.546 with significant rate 0.000. price on the customer satisfaction is 11.690 T value obtained with a significant rate 0.000, and service value on customer satisfaction obtained -7.523 T values o with significant rate 0,000. it indicates that the customer considers that samsung product has reliability on product and price.

Keywords : Product quality, price, service value dan customer satisfaction
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 


Halaman :1 |2 |3 |4 |5 |6 |7 |8 |9 |10 |11 |12 |13 |14 |15 |16 |17 |18 |19 |20 |21 |22 |23 |24 |25 |26 |27 |28 |29 |30 |31 |32 |33 |34 |35 |36 |37 |38 |39 |40 |41 |42 |43 |44 |45 |46 |47 |48 |49 |50 |51 |52 |53 |54 |55 |56 |57 |58 |59 |60 |61 |62 |63 |64 |65 |66 |67 |68 |69 |70 |71 |72 |73 |74 |75 |76 |77 |78 |79 |80 |81 |82 |83 |84 |85 |86 |87 |88 |89 |90 |91 |92 |93 |94 |95 |

      Pesan Mahasiswa


DRZ Kalender
Agenda Mei 2018
M S S R K J S
12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031


Total Pengunjung : 504516