Jalan Pujarahayu, Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat
Untitled Document
Hasil Penelitian Mahasiswa

Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Yakult pada Mahasiswa/I STIE Pasaman
 
Julianto Marbun/12612010085
 
ABSTRAK
 

Loyality is a key variable in producing many customers. Among the factors that influence loyality is the attention, trust, accumulative satisfaction and production . The research was conducted in order to analyze the influence of the variable consumer satisfaction and consumers trust to loyality of product yakult of student/I STIE PASAMAN. The population of this research is all student/I STIE PASAMAN techniques to determine the sample size using convenience sampling with method of Arikunto ( 2002 ) on the tolerance level of 5%-10% or 20%-30% of the total population because the sample size is not know, the authors take the 100 people student/I to sampled. Data were collected through a quiestionnaire to measure the research variable sare quantifiedby likert scale. The analysis showed that the satisfaction of positive and significant impact on loyality product yakult of student/I STIE PASAMAN with a coefficient of 3,517 and significance value of 0,001( < 0,05 ) and the consumer trust is also positive and significant effect on loyality with a coefficient of 3,417 and significance value of 0,001 ( < 0,05 ). When tested simultaneously , these two variables significantly influence consumer loyality with a significance value of 0.000 ( < 0,05 ) and the coefficient of determination of 48,4 % and the balance of 51,6 % again the Variables not examined in this study. Keyword : Consumer Satisfaction, Consumer trust, and Loyality

Kata Kunci : Consumer Satisfaction, Consumer trust, and Loyality
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Harga, Kualitas Layanan dan Harapan terhadap Kepuasan Konsumen pada Pecel Lele Cak Harvin Simpang Empat Pasaman Barat
 
Juliadek/12612010084
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini dilakukan di Pecel Lele Cak Harvin Simpang Empat Pasaman Barat, Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, (2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, (3) Untuk mengetahui pengaruh harapan terhadap kepuasan konsumen, (4) untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas layanan dan harapan terhadap kepuasan konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Jenis penelitian bersifat asosiatif yang merupakan penelitian yang untuk mengetahui hubungan antara satu variabel atau lebih dan bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lai, Sugiyono (2009:54). Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriPTif dan regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS Versi 16.0. Hasil penelitian ini yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa, (1) harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikan 0,076 (<0,05), (2) kualitas layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikan 0,002 ( < 0,05), (3) harapan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikan 0,045 ( <0,05 ), (4) Variabel independen secara bersamaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai koefisien regresi 7,132 dengan nilai signifikan 0,000 (<0,05). Nilai koefesien determinasi sebesar 0,193 dan nilai kontribusi (R2) sebesar 19,3% dan sisanya 80,7% lagi dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Kata Kunci :
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Kepribadian, Self-Eficacy dan Locus Of Control terhadap Kinerja Karyawan PT. Agro Andalas Industri di Kecamatan Kinali
 
Jufri Ade/12612010082
 
ABSTRAK
 

Permasalahan yang akan dikaji dalam penelitian ini adalah sejauhmana pengaruh kepribadian, self-eficacy dan locus of control terhadap kinerja karyawan PT. Agro Andalas Industri di Kecamatan Kinali. Sedangkan tujuan penelitian ini adalahuntuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kepribadian, self-eficacy dan locus of control terhadap kinerja karyawan PT. Agro Andalas Industri di Kecamatan Kinali.sehingga jumlah sampel adalah 99 responden. Ada empat variabel yang dikaji dalam penelitian ini yaitu : (1) kepribadian, (2) self-eficacy(3) locus of controldan (4) kinerjakaryawan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah angket dan dokumentasi. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriPTif dan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS for windows release 17. Hasil Penelitian dari analisis regresi linier berganda di peroleh persamaan regresiY = 1.254 + 0.295 X1 + 0.156X2+ 0.543X3. Hasil analisis varians untuk regresi diperoleh nilai f 65.916 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000. Ini berarti bahwa nilai signifikan F lebih kecil dari alpha 5 % (0,000 < 0,05. Adapun besarnya koefisien determinasi (R2) diperoleh 0,675%.Hal ini menunjukkkan bahwa pengaruh kepribadian, self-eficacydan locus of control terhadap kinerja karyawan sebesar 67,5% Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.

Kata Kunci : Kepribadian, self-eficacy, Locus of control dan Kinerja
 
Effect Of Personality, Self-Efficacy And Locus Of Control On The Performance Of Employees PT. Agro Andalas Industri di Kecamatan Kinali
 
ABSTRACT
 

Issues to be examined in this study is how far the influence of personality, self-eficacy and locus of control on the performance of employees of PT. Andalas Agro Industry. While the purpose of this study was to determine whether there is influence of personality, self-eficacy and locus of control on the performance of employees of PT. Andalas Agro Industry. the sample size was 99 respondents. There are four variables that were examined in this study are: (1) personality, (2) self-eficacy (3) locus of control, and (4) the performance of employees. Methods of data collection is questionnaire and documentation. The analytical method used is descriPTive analysis and multiple linear regression analysis using SPSS for Windows Release 17. Results of multiple linear regression analysis obtained regression equation Y = 1.254 + 0.295 X1 + 0.156X2+ 0.543X3.. Results of analysis of variance to regression value of f 65.915 with a significant level of 0.000. This means that a significant F value is SMAller than 5% alpha (0.000 <0.05. The coefficient of determination (R2) obtained 0.675%. This is indicating that the influence of personality, self-eficacy and locus of control on the performance employees by 67,5 the remaining 6% are influenced by other factors.

Keywords : personality, self-eficacy, locus of control and performance employees
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Tangible dan Responsiveness terhadap Kepuasan Pelanggan
 
Joni Anggara Putra/12612010081
 
ABSTRAK
 

Kepuasan Pelanggan merupakan hal yang harus diperhatikan dalam suatu bisnis. Untuk menjaga loyalitas pelanggan tidak lepas dari kualitas Pelayanan. Kualitas pelayanan yang baik akan menciPTakan nilai tersendiri bagi pelanggan. diantara dimensi kualitas pelayanan terdapat dimensi tangible dan responsiveness. Penelitian ini adalah untuk meneliti pengaruh tangible dan responsiveness secara parsial maupun secara simultan terhadap kepuasan pelanggan CV. Dua Putri. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan CV. Dua Putri yang berrjumlah 65 orang. Penarikan sampel dengan merujuk teori Maholtra (2010) yang mengatakan penarikan sampe yang jumlah populasinya tidak diketahui yaitu dengan jumlah instrumen variabel dikalikan dengan lima. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan pengukuran variabel-variabel dengan instrumen yang dikuantifisir dengan skala Likert. Hasil analisis menunjukkan bahwa tangible berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan koefisien sebesar 0,251 dan nilai signifikansi sebesar 0,026. Variabel Responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan pelangggan dengan koefisien sebesar 0,233 dan nilai signifikansi sebesar 0,031. Pengujian secara simultan, kedua variabel ini berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan CV. Dua Putri dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Temuan dari penelitian ini memberikan implikasi praktis bagi CV. Dua Putri bahwa untuk meningkatkan Kepuasan pelanggannya, dianjurkan untuk meningkatkan Kualitas pelayanan.

Kata Kunci : Tangible,Responsiveness dan Kepuasan Pelanggan.
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Pelatiahan dan Pemberdayaan terhadap Kepuasan Kerja Pengurus Kelompok Simpan Pinjam Perempuan Binaan BKAN Kecamatan Luhak Nan Duo
 
Japriman/12612010080
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini menguji Pengaruh pelatihan dan Pemberdayaan terhadap Kepuasan Kerja Pengurus Kelompok Perempuan Binaan BKAN Kecamatan Luhak Nan Duo. Sedangkan tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya Pengaruh pelatihan dan Pemberdayaan terhadap Kepuasan Kerja Pengurus Kelompok Perempuan Binaan BKAN Kecamatan Luhak Nan Duo. Populasi dari penelitian ini adalah Pengurus Kelompok Simpan Pinjam Perempuan Binaan BKAN Kecamatan Luhak Nan Duo yaitu sebanyak 102 orang, metode penarikan sample yang digunakan oleh penulis ialah metode yang dirumuskan oleh Slovin, total sample yang diambil dalam penelitian ini ialah sebanyak 50 orang dari seluruh populasi pengurus Kelompok Simpan Pinjam Perempuan Binaan BKAN Kecamatan Luhak Nan Duo Hasil analisa menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Pelatihan terhadap Kepuasan Kerja Pengurus Kelompok Simpan Pinjam Perempuan Binaan BKAN Kecamatan Luhak Nan Duo dengan nilai t hitung 4.000 tingkat signifikan nya yaitu 0,000<0.05 dan variabel Pemberdayaan terhadap Kepuasan Kerja Pengurus Kelompok Simpan Pinjam Perempuan Binaan BKAN Kecamatan Luhak Nan Duo berpengaruh signifikan dilihat dari nilai t hitungnya sebesar 3.865 dengan tingkat sinifikanya 0.000<0.05. Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Kepuasan Kerja Pengurus Kelompok Simpan Pinjam Perempuan Binaan BKAN Kecamatan Luhak Nan Duo dipengaruhi oleh variabel Pelatihan dan Pemberdayaan secara bersamaan sebesar 99,2%, sedangkan sisanya sebesar 0,8 % dipengaruhi oleh faktor lainnya. Untuk itu, disarankan bahwa mempertahankan bahkan lebih meningkatkan Pelatihan kearah yang lebih baik yang nantinya peningkatan ini akan membawa pengaruh yang baik kepada kepuasan kerja sehingga kepuasan pengurus kelompok dapat tercapai secara maksimal dalam pencapaian tujuan.

Kata Kunci : Pelatihan, Pemberdayaan dan Kepuasan Kerja
 
Effect Of Training And Development Committee On The Job Satisfaction Of Women Group Savings And Loans Patronage BKAN district Of Luhak Nan Duo
 
ABSTRACT
 

This study examined the training Influence on Job Satisfaction and Empowerment Women's Group Executive Board Patronage BKAN district of Luhak Nan Duo. While the purpose of this study was to determine whether there is a training Influence on Job Satisfaction and Empowerment Women's Group Executive Board Patronage BKAN district of Luhak Nan Duo. The population of this research is the Management Group of the women's credit Patronage BKAN district of Luhak Nan Duo as many as 102 people, withdrawal method sample used by the authors is that the method formulated by Slovin, total samples taken in this study is that as many as 50 people on the entire population of the board women's credit group Patronage BKAN district of Luhak Nan Duo The analysis shows that there is significant influence between the variables Training on Job Satisfaction Management Group of the women's credit Patronage BKAN district of Luhak Nan Duo with t value 4.000 significant level it is 0.000 <0.05 and variable Empowerment on Job Satisfaction Management Group of the women's credit Patronage BKAN Subdistrict Luhak Nan Duo significant effect seen on the t value of 3865 to 0000 sinifikanya level of <0.05. it can be concluded that job satisfaction Governing Patronage women's credit group BKAN district of Luhak Nan Duo affected by variables simultaneously Training and Empowerment of 99.2%, while the remaining 0.8% is influenced by other factors. Therefore, it is suggested that maintaining even increasing toward better training that will increase this will BRIng good influence to job satisfaction so that the satisfaction of the group management can be achieved oPTimally reach our objectives.

Keywords : Training, Empowerment and Job Satisfaction
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 


Halaman :1 |2 |3 |4 |5 |6 |7 |8 |9 |10 |11 |12 |13 |14 |15 |16 |17 |18 |19 |20 |21 |22 |23 |24 |25 |26 |27 |28 |29 |30 |31 |32 |33 |34 |35 |36 |37 |38 |39 |40 |41 |42 |43 |44 |45 |46 |47 |48 |49 |50 |51 |52 |53 |54 |55 |56 |57 |58 |59 |60 |61 |62 |63 |64 |65 |66 |67 |68 |69 |70 |71 |72 |73 |74 |75 |76 |77 |78 |79 |80 |81 |82 |83 |84 |85 |86 |87 |88 |89 |90 |91 |92 |93 |94 |95 |

      Pesan Mahasiswa


DRZ Kalender
Agenda Mei 2018
M S S R K J S
12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031


Total Pengunjung : 504469