Jalan Pujarahayu, Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat
Untitled Document
Hasil Penelitian Mahasiswa

Pengaruh Pengembangan Karier danbudaya Organisasiterhadap Motivasikerja Karyawan pada PT.SBS (Sari Buah Sawit) Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat
 
Citra Yanis/12612010028
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini dilakukan di PT. SBS (Sari Buah Sawit) Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Tujuan dari penelitian ini adalah motovasi kerja salah satu variabel penting dalam manajemen Sumber Daya Manusia diantara variabel yang mempengaruhi motivasi kerja adalah Pengembangan Karir dan Budaya Organisasi. Penelitian ini menganalisa pengaruh kedua variabel tersebut terhadap Motivasi Kerja karyawan di PT. Sari Buah Sawit (SBS) Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat. Populasi penelitian ini adalah Karyawan PT. Sari Buah Sawit (SBS) dengan jumlah 115 orang, sampel sebanyak 90 orang di peroleh dengan menggunakan rumus slovin, menganalisis pengembangan variabel dilakukan dengan kuesioner di kuantitatifkan dengan skala likert. Hasil ini menunjukkan adanya hubungan antara variabel independent terhadap variabel dependent dan di jelaskan bahwa variabel Pengembangan Karier berpengaruh positif dan signifikan teerhadap Motivasi Kerja karyawan pada PT. Sari Buah Sawit (SBS) Kinali Kabupaten Pasaman Barat. dengan koefesien regresi (0,628) dengan nilai signifikan 0,001 (<0,05) nilai R^2menunjukkan 0,129% yang sisanya sebesar 87,1% yang di pengaruhi oleh variabel lain. Hasil penelitian menunjukkan variabel Budaya Organisasi tidak relibel sehingga tidak dapat di analisis lebih lanjut. Hanya Pengaruh Pengembangan Karir terhadap Motivasi Kerja yang di teliti hasil nya Pengembangan Karir berpengaruh positif dan signifikan terhadap Motivasi Kerja karyawan PT. Sari Buah Sawit (SBS) Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat, Kata Kunci : Motivasi Kerja, Pengembangan Karir, Budaya Organisasi

Kata Kunci : Motivasi Kerja, Pengembangan Karir, Budaya Organisasi
 
The Impact Of Career Development And Organizational Behavior On Work Motivation Of Implayee At PT. SBS (Sari Buah Sawit) Kinali , West Pasaman Barat
 
ABSTRACT
 

Title : THE IMPACT OF CAREER DEVELOPMENT AND ORGANIZATIONAL BEHAVIOR ON WORK MOTIVATION OF IMPLAYEE AT PT. SBS (SARI BUAH SAWIT) KINALI , WEST PASAMAN BARAT Name : CITRA YANIS Nim : 12612010028 Supervisor : 1. H. ADRIWILZA,SE., MPd.MSi Supervisor : 2. WILdan, SE.,MM This research was done at PT.SBS (Sari uah Sawit) Kinali west Pasaman, the goal of this research is work motivation as on of important variable in human resources management among variables that effect work Motivation is career Development at work Motivation.This research analized the impact of both variable on work Motivation of imployee of PT. Sari Buah Sawit (SBS) Kinali west Pasaman. the sum 115 people sample about 90 people, was gothen by using slovin, analized variable Development was done by using questioner was quantified by likert scale. Result of research show the existence of relatiaon independent variable to variable of dependent and explained that variable Development of career have on positif and signifikan to work Motivation employees at PT. Sari Buah Sawit (SBS) Kinali west Pasaman. with regresi koefesien 0,268 with value ofsignifikan 0,001 (<0,05) value of R show 0,129% what is the nest equal to 87,1% influencing other variale. Result of research show cultural variable of reliable Organization do not reliable so that can not i furthermore analysis, only influence of Development of Career to aktivity Motivation wich in reseach. Keywords : Development career, organizational culture, work motivational

Keywords : Development career, organizational culture, work motivational
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Kepribadian dan Komitmen Organisasi terhadap Produktifitas Kerja Pegawai Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pasaman Barat
 
Betti Avdina/12612010025
 
ABSTRAK
 

Produktivitas kerja pegawai memiliki peran yang penting dalam rangka pencapaian tujuan dan perkembangan lebih lanjut dari suatu organisasi. dengan produktivitas kerja pegawai yang tinggi, proses dari pencapaian tujuan dari organisasi akan lebih mudah tercapai. Untuk meningkatkan produktivitas kerja seseorang maka perlu memiliki faktor-faktor yang dimiliki agar dapat menunjang terlaksananya semua kegiatan yang ada dalam sebuah organisasi yang dIIkuti. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kepribadian terhadap produktifitas kerja (2) Pengaruh komitmen organisasi terhadap produktifitas kerja (3) Pengaruh kepribadian dan komitmen organisasi terhadap produktifitas kerja pegawai. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan berdasarkan tingkat eKSPlanasi asosiatif (assosiatif research) yang akan membuktikan pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat melalui pengujian hipotesis dengan pendekatan data kuantitatif menggunakan Software SPSS. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 69 orang sampel pegawai Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pasaman Barat. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisa regresi berganda pengujian koefisien determinan (R2) dan uji hipotesis menggunakan uji t-statistik dan uji f-statistik. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa (1) Kepribadian berpengaruh signifikan terhadap produktifitas kerja, dengan diperoleh nilai thitung = 2,530, dengan signifikan 0,014 < 0,05. (2) Komitmen organisasi berpengaruh signifikan terhadap produktifitas kerja, dengan diperoleh nilai thitung = 9,872, dengan signifikan 0,000 < 0,05. (3) Kepribadian dan komitmen organisasi berpengaruh signifikan terhadap produktifitas kerja, dengan diperoleh nilai fhitung = 115,588 dengan signifikan 0,000 < 0,05 dan besarnya pengaruh Kepribadian dan komitmen organisasi terhadap terhadap produktifitas kerja pegawai Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pasaman Barat adalah sebesar 77,8%, dan sisanya sebesar 22,2% produktifitas kerja pegawai dipengaruhi oleh faktor-faktor yang tidak penulis teliti.

Kata Kunci : Kepribadian, Komitmen Organisasi, Produktifitas Kerja
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Motivasi,Persepsi dan Sikap terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha pada Mahasiswa STIE Pasaman Simpang Empat
 
Aulia Kurniati/12612010023
 
ABSTRAK
 

Keputusan pembelian mererupakan variabel kunci dalam menentukan tingkat pembelian konsumen. diantara faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian adalah motivasi konsumen, Persepsi konsumen dan sikap konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi konsuemn, Persepsi konsumen, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha pada mahasiswa STIE YAPPAS Pasaman Simapng EmPT. dimana penelitian ini dilakukan pada bulan April tahun 2016. Penelitian ini termasuk kedalam penelitian yang menggunakan corak lapangan (field research) yang bersifat asosiatif, dengan jumlah sampel 83 responden. dengan teknik pengambilan data menggunakan ukuran sampel rumus slovin dalam Sugiyono (2006), teknik analisis data menggunakan bantuan program SPSS versi16,0. Hasil analisis dengan regresi linear berganda diperoleh hasil motivasi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha dengan koefisien regresi 0,404 dan nilai signifikan 0,000. Persepsi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha dengan koefisien regresi 0,280 dan nilai signifikan 0,003. dan siakp konsumen tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha dengan koefisien 0,036 dan nilai signifikan 0,527. Secara simultan motivasi konsumen, Persepsi konsumen dan sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamah pada mahasiswa STIE pasamna simpang empat dengan nilai F 18.689. dan nilai signifikan 0,000 dan koefisien determinasi sebesar 41,5% dan sisanya sebesar 58,5% lagi dipengruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata kunci : Motivasi , Persepsi, Sikap dan Keputusan Pembelian

Kata Kunci : MOTIVASI,Persepsi,SIKAP,KEPUTUSAN PEMBELIAN
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Kualitas Produk terhadap Word Of Mouth dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Produk Hugo Sport di Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat.
 
Apriadi/12612010022
 
ABSTRAK
 

Dalam kegiatan pemasaran produk, faktor word of mouth sangat penting. diantara variabel yang mempengaruhi word of mouth adalah kualitas produk dan kepuasan konsumen. Penelitian ini menganalisa pengaruh kualitas produk terhadap word of mouth dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada konsumen Hugo Sport. Populasi penelitian adalah konsumen Hugo Sport di Kecamatan Luhak Nan Duo. Sampel ditetapkan sebanya 5 kali jumlah instrumen penelitian yaitu sebanyak 60 orang. Metode penelitian adalah mennganalisa hubungan antar variabel. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth dan juga terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. Kepuasan konsumen berperan sebagai variabel intevening pada pengaruh kualitas produk terhadap word of mouth. Implikasi hasil penelitian ini adalah bahwa untuk meningkatkan perilaku word of mouth pada konsumen Hugo Sport dapat dilakukan dengan meningkatkan kualitas produk dan kepuasan konsumen.

Kata Kunci : Word of mouth, kualitas produk dan kepuasan konsumen
 
Quality Products Effect On Word Of Mouth With Customer Satisfaction Sebagai Intervening Variables Hugo Sport Brand Products In district Luhak Nan Duo West Pasaman.
 
ABSTRACT
 

Supervisor: 1. Drs. Asraf, MSi 2. Zuhafni St. Perpatih, SE. MSi In marketing, word of mouth factor is very important. Among the variables that influence of word of mouth is the quality of product and consumer satisfaction. This study analyzes the effect of quality of product to word of mouth with customer satisfaction as an intervening variable in consumer Hugo Sport. The study population is consumer Hugo Sport in Kecamatan Luhak Nan Duo. Sample is 60 people. That is 5 times of research instruments as many as 60 people. The research method is analized of relationship between variables. The results showed the quality of product positive and significant impact toward word of mouth and also on customer satisfaction. Customer satisfaction impact positive and significant effect toward word of mouth. Consumer satisfaction acts as a variable intevening on the influence of product quality to word of mouth. The implication of this study is that in order to improve the behavior of consumer word of mouth on Hugo Sport can be done by improving product quality and consumer satisfaction.

Keywords : Word of mouth, product quality and consumer satisfaction
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Word Of Mouth dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Perumahan YaPTip Simpang Empat Pasaman Barat
 
Anne Pra Utami/12612010021
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana (1) Pengaruh Word Of Mouth terhadap Minat Beli (X1), (2) Pengaruh Persepsi Harga terhadap Minat Beli (X2). (3) Pengaruh Word Of Mouth dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Perumahan YaPTip Simpang Empat Pasaman Barat (Y). Penelitian ini termasuk kedalam penelitian asosiatif dengan menggunakan pengolahan data kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang mengetahui tentang perumahan YaPTip Simpang Empat Pasaman Barat dan tertarik untuk melakukan pembelian, teknik menentukan besar sampel dengan menggunakan convineance sampling menurut kuncoro (2003) ) secara umum jumlah sampel minimal yang dapat diterima untuk studi tergantung dari jenis studi yang dilakukan untuk studi korelasional dibutuhkan minimal 30 sampel untuk mengkaji ada atau tidaknya hubungan dalam penelitian ini ditetapkan sampel penelitian ini sebanyak 100 orang responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner untuk mengukur variabel penelitian yang dikuantitatifkan dengan skla likert. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan analisis menunjukan bahwa (1) Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Perumahan Pasaman Baru Garden Simpang Empat Pasaman Barat dengan nilai Koefesien Regresi 0,208 dan nilai signifikan 0,013 (< 0,05), (2) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Perumahan YaPTip Simpang Empat Pasaman Barat dengan nilai koefesien sebesar 0,568 dan nilai signifikan 0,000 (> 0,05). Bila diuji secara simultan, (3) Word Of Mouth dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Perumahan YaPTip Simpang Empat Pasaman Barat dengan nilai signifikan sebesar 0,000 (<0,05) dan nilai Koefesien Determinasi sebesar 69,7 % dan sisanya sebesar 30,3% lagi dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Kata Kunci : Word Of Mouth, Persepsi Harga dan Minat Beli
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 


Halaman :1 |2 |3 |4 |5 |6 |7 |8 |9 |10 |11 |12 |13 |14 |15 |16 |17 |18 |19 |20 |21 |22 |23 |24 |25 |26 |27 |28 |29 |30 |31 |32 |33 |34 |35 |36 |37 |38 |39 |40 |41 |42 |43 |44 |45 |46 |47 |48 |49 |50 |51 |52 |53 |54 |55 |56 |57 |58 |59 |60 |61 |62 |63 |64 |65 |66 |67 |68 |69 |70 |71 |72 |73 |74 |75 |76 |77 |78 |79 |80 |81 |82 |83 |84 |85 |86 |87 |88 |89 |90 |91 |92 |93 |94 |95 |

      Pesan Mahasiswa


DRZ Kalender
Agenda Mei 2018
M S S R K J S
12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031


Total Pengunjung : 504526