Jalan Pujarahayu, Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat
Untitled Document
Hasil Penelitian Mahasiswa

Pengaruh CeleBRIty Endoser dan Brand Associations (Asosiasi Merek) terhadap Brand Image Produk Kosmetik Wardah di Simpang Empat
 
Novriza Tiftra Yana/1112142
 
ABSTRAK
 

Dewasa ini umat manusia terutama kaum wanita sudah tidak terlepas dari kebutuhan akan produk kecantikan. Zaman modern ini kebutuhan produk kosmetik umumnya diperoleh dengan membeli produk jadi dari paBRIkan. Sejalan dengan itu persaingan dibidang bisnis produk kosmetik juga sangat tajam. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membahas dan mengetahui Pengaruh celeBRIty endoser dan brand associations (asosiasi merek) terhadap brand image Produk Kosmetik Wardah di Simpang Empat. Penelitiaan ini termasuk kedalam penelitian yang menggunakan bentuk asosiatif dengan menggunakan pendekatan data bersifat kuantitatif. Sampel yang di gunakan dalam penelitian ini berjumlah 55 orang. Teknik analisis data menggunakan SPSS dan pengujian hipotesis dengan analisis regresi berganda.Berdasarkan hasil analisis di peroleh bahwa CeleBRIty Endoser tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image Produk dengan nilai signifikasi 0,0856 dan Brand Association berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand image Produk Kosmetik Wardah dengan nilai koefisien regresi sebesar 3.365 dan nilai signifikasi sebesar 0,001 Secara simultan CeleBRIty Endoser dan Brand Association berpengaruh signifikan terhadap Brand Image nilai signifikansi sebesar 0,000 kontribusi variable-variabel independen dan terhadap variable dependen sebesar 39.7% dan sisanya sebesar 60.3% lagi di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti pada penelitian ini.Hasil penelitian ini memberikan implikasi bahwa untuk meningkatkan Brand Image kosmetik wardah dapat dilakukan dengan meningkatkan Brand Association.

Kata Kunci : CeleBRIty Endoser, Brand Association, Brand Image
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Kepercayaan dan Experiential Marketing terhadap Loyalitas Konsumen pada Rumah Makan Minang Maimbau Batang Lingkin Kabupaten Pasaman Barat
 
Melati Purnama Sari/1112139
 
ABSTRAK
 

Bisnis rumah makan saat ini menghadapi tingkat persaingan yang ketat. Agar Rumah Makan Minang Maimbau Batang Lingkin memenangkan persaingan pemasaran harus mampu menerapkan manajmen pemasaran yang baik terutama dalam rangka meningkatkan dan menjaga Loyalitas Pelanggan. Kepercayaan dan Experiential Marketing dianggap variabel penting dalam meningkatkan loyalitas Pelanggan. Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kepercayaan dan Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Rumah Makan Minang Maimbau Batang Lingkin. Populasi penelitian adalah seluruh pelanggan dan sampel ditetapkan 80 orang berdasarkan teori Malhotra (2007). Variabel penelitian diukur dengan mengkuantifisir jawaban responden berdasarkan skala Likert. Hasil analisis menunjukkan bahwa Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Rumah Makan Minang Maimbau Batang Lingkin dengan nilai koefesien regresi 0,415 dan nilai signifikansi 0,000 (< 0,05) dan juga Experiential Marketing (Pengalaman Pemasaran) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas dengan nilai koefesien sebesar 0,289 dan nilai signifikansi 0,000 (< 0,05). Bila diuji secara simultan, kedua variabel ini berpengaruh signifikan terhadap loyalitas dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 (< 0,05) dan nilai koefesien determinasi sebesar 36,9% dan sisanya sebesar 63,1% lagi dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Kata Kunci : Kepercayaan, Experiential Marketing dan Loyalitas Konsumen
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Iklan dan Ketidakpuasan Konsumen terhadap Perilaku Brand Switching pada Mantan Konsumen Kartu Gsm Xl di Kenagariaan Kapa Kabupaten Pasaman Barat
 
Mela Gusmita Sari/1112138
 
ABSTRAK
 

Penggunaan telepon seluler saat ini sudah meluas. Sejalan dengan itu tingkat persaingan bisnis kartu telepon seluler sangat tinggi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan dan ketidakpuasan konsumen terhadap perilaku brand switching pada mantan konsumen kartu GSM XL di Kenagarian Kapa Kabupaten Pasaman Barat. Sampel yang di gunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Pengukuran variabel penelitiaan menggunakan instrumen kusioner yang di ukur dengan skala liker. Teknik analisis data dengan regresi linier berganda di bantu program SPSS versi 16. Hasil analisis menunjukan bahwa Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku Brand Switching pada mantan konsumen kartu GSM XL di kenagarian Kapa Kabupaten Pasaman Barat dengan nilai koefisien regresi 2.422 dan nilai signifikasi 0,017. Ketidakpuasan Konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap Perilaku Brand Switching pada mantan konsumen kartu GSM XL dengan nilai signifikasi sebesar 0,125. Namun secara simultan Iklan dan ketidakpuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Brand Switching pada mantan konsumen kartu GSM XL dengan nilai koefisien 5.432 dan nilai signifikansi sebesar 0,006, Koefisiensi determinasi sebesar 10,1% F menunjukan bahwa kontribusi variabel- variabel Independen terhadap variabel dependen hanya 10,1% dan sisanya sebesar 89,9% lagi di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti pada penelitian ini. Implikasi hasil penelitian ini, produsen XL harus berhati- hati dengan Iklan produk lain dan untuk selanjutnya membuat iklan jauh lebih menarik dari iklan produk lain.

Kata Kunci : Iklan, Ketidakpuasan konsumen dan Perilaku brand switching
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Lingkungan Kerja dan Penempatan Karyawan terhadap Kinerja Karyawan PT. Laras Internusa Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat.
 
LiSMAwati/1112136
 
ABSTRAK
 

Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat adanya pengaruh variable lingkungan kerja dan penempatan karyawan terhadap kinerja karyawan PT. Laras Internusa Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat. Penulis menarik hipotesis bahwa lingkungan kerja dan penempatan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Laras Internusa Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat.Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Laras Internusa Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat sebanyak 60 orang, semuanya dijadikan responden. Ada tiga variable dikaji dalam penelitian yaitu : (1) lingkungan kerja (2) penempatan karyawan (3) kinerja karyawan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan observasi metode analisa dat yang digunakan adalah analisa deskriPTif, dan analisa regresi linear berganda sedangkan pengukuran variabel menggunakan skala likert, Penelitian ini termasuk kedalam penelitian yang bersifat asosiatif. Hasil analisa dengan regresi linear berganda diperoleh hasil lingkungan berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan PT. Laras Internusa dengan nilai signifikasikoefisien regresi sebesar 0,352 dan nilai signifikansi 0,007dan selanjutnya penempatan bepengaruh positif dan signifikan tehadap kinerja karyawan dengan nilai koefisien regresi sebesar0,364 dan nilai signifikansi sebesar 0,012. Secara simultan lingkungan kerja dan penempatan karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan nilaiF sebesar 24,260 dan nilai signifikansi 0,0000, dan nilai koefisien determinasi sebesar 0,460 dan nilai kontribusi (R2) sebesar 46 % dan sisanya 54% lagi dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Kata Kunci : Lingkungan kerja, penempatan karyawan dan kinerja karyawan
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Personal Selling, dan Harga Kredit terhadap Kepuasan Nasabah Repeat Order (Ro) pada PT. Adira Finance Cabang Simpang Ampek Kabupaten Pasaman Barat
 
Jusania Marisa/1112135
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh personal selling terhadap kepuasan nasabah Repeat Order (RO) (2) pengaruh harga kredit terhadap kepuasan nasabah Repeat Order (RO) (3) pengaruh Personal Selling, dan Harga Kredit terhadap Kepuasan Nasabah Repeat Order (RO) pada PT. Adira Finance Cabang Simpang Ampek Kabupaten Pasaman Barat. Penelitian ini termasuk kedalam penelitian asosiatif dengan mengunakan pengolahan data kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang nasabah RO PT. Adira Finance Cabang Simpang Ampek Kabupaten Pasaman Barat. Teknik analisis data menggunakan Softwer SPSS dan pengujian hipotesis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, pengujian keofisien determinan, analisa regresi berganda, uji t-statistik dan uji f-statistik. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan diketahui bahwa (1) Personal Selling berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Repeat Order (RO) dengan nilai signifikansi 0.001 < 0.05. (2) harga kredit berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Repeat Order (RO), dengan nilai signifikansi 0.000 < 0.05. Secara simultan (3) personal selling dan harga kredit berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Repeat Order (RO), dengan nilai signifikansi 0.000 < 0.05 dan nilai besaran pengaruh antara personal selling dan harga kredit terhadap kepuasan nasabah Repeat Order (RO) PT. Adira Finance Cabang Simpang Ampek sebesar 69% dengan sisanya 31% dipengaruhi oleh faktor-faktor yang tidak diteliti, disarankan kepada manajemen PT. Adira Finance Cabang Simpang Ampek Kabupaten Pasaman Barat untuk selalu memperhatikan serta meningkatkan personal selling yang dimiliki dan kualitas harga kredit produk yang bersaing agar dapat meningkatkan kepuasan nasabah Repeat Order (RO).

Kata Kunci : Personal Selling, Harga Kredit, Kepuasan Nasabah Repeat Order (RO)
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 


Halaman :1 |2 |3 |4 |5 |6 |7 |8 |9 |10 |11 |12 |13 |14 |15 |16 |17 |18 |19 |20 |21 |22 |23 |24 |25 |26 |27 |28 |29 |30 |31 |32 |33 |34 |35 |36 |37 |38 |39 |40 |41 |42 |43 |44 |45 |46 |47 |48 |49 |50 |51 |52 |53 |54 |55 |56 |57 |58 |59 |60 |61 |62 |63 |64 |65 |66 |67 |68 |69 |70 |71 |72 |73 |74 |75 |76 |77 |78 |79 |80 |81 |82 |83 |84 |85 |86 |87 |88 |89 |90 |91 |92 |93 |94 |95 |

      Pesan Mahasiswa


DRZ Kalender
Agenda Mei 2018
M S S R K J S
12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031


Total Pengunjung : 504288