Jalan Pujarahayu, Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat
Untitled Document
Hasil Penelitian Mahasiswa

Ahmad Syarif : Pengaruh Beban Kerja dan Budaya Organisas! terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Sari BuaII Sawit di K1Nali
 
Ahmad Syarif/1011725
 
ABSTRAK
 

Permasalahan yang akan dikaji dalarn penelitian ini adalah sejauh mana pengaruh beban keijadan Budaya organisasiterhadap kinerja karyawan pada PT.Sari Buah Sawit di Kinali. Sedangkan tujuan penelitian ini adalahuntuk mengetahui ada tidaknya pengaruh beban kerjadan budaya organisasiterhadap kinerja karyawan pada PT. Sari Buah Sawit di Kinali.sehingga jumlah sampel adalah 86 responden. Ada tiga variabel yang dikaji dalam penelitian ini yaitu : (l)beban kerja(2) budaya organisasidan (3) kinerja karyawan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah angket dan dokumentasi. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriPTif dan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS for windows release 17. Hasil Penelitian dan analisis regresi linier berganda di peroleh persamaan regresiY = 3,686 + 0.443 X1 + .476X2. Hasil analisis varians untuk regresi diperoleh fluai f34.6o5dengan tingkat signifikan sebesar 0,000. Ini berarti bahwa nilai signifikan F lebih kecil dan alpha 5 % (0,000 <0,05. Adapun besamya koefisien determinasi (R2) diperoleh 0,442.Hal ini menunjukkkan bahwa pengaruh beban kerjadan budaya organisasiterhadap kinerja karyawan sebesar 42,2% Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.

Kata Kunci : Beban kerja,Budaya organisasidan Kinerja
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Budaya Organisasi, dan Motivasi terhadap Kepuasan Kerja Karyawan di PT. Php I Sasak Ranah Pasisie,Pasaman Barat
 
Ali ASMAN/1011720
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Budaya Organisasi, dan Motivasi mempengaruhi Kepuasan Karyawan di PT. PHP I, Sasak, Ranah Pasisie tahun 2014. pada penelitian ini, analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan corak penelitian lapangan (fiel research). Sampel penelitian sebanyak 40 orang. Data diolah pada SPSS versi 19,0 dan di dapat hasil dari penelitian ini adalah terdapatnya pengaruh yang signifikan Budaya organisasi dan motivasi kerja terhadap Kepuasan Karyawan di PT. PHP I, Sasak, Ranah Pasisie dengan nilai F sebesar 5,788 dengan nilai sig 0,007 selama periode penelitian. dengan nilai analisis varian untuk regresi buadaya organisasi terhadap kepuasan kerja diperoleh nilai T 0,472 dengan tingkat signifikan sebesar 0,640 dan motivasi kerja terhadap kepuasan kerja diperoleh nilai T 3,402 dengan tingkat signifkan sebesar 0,002. Hal ini mengindikasikan bahwa budaya organisasi di PT. PHP masih belum sepenuhnya mampu untuk menjadikan pekerjaan lebih terstruktur dan terorganisasi sehingga pekerjaan yang dilakukan karyawan dirasa belum maksimal dan belum sepenuhnya mampu meningkatkan rasa kepuasan kerja yang dirasakan karyawannya, walaupun begitu, karyawan masih merasa termotivasi dalam meningkatkan pekerjaanya untuk kedepannya.

Kata Kunci : budaya organisasi, motivasi kerja dan kepuasan kerja
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Saluran distribusi dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Teluk Samudera Kecamatan Sasak Ranah Pasisie
 
Mitra MeliaFendra/1011718
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui :(1) Pengaruh saluran distribusiterhadapkepuasan konsumen (2) Pengaruh promositerhadap kepuasan konsumen (3) Pengaruh saluran distribusi dan promosi secara simultanterhadapkepuasan konsumenTeluk Samudera Kecamatan Sasak Ranah Pasisie.Penelitian ini termasuk kedalam penelitian yang menggunakan jenisasosiatif dengan menggunakan pengolahan data bersifatkuantitatif.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 70 orang konsumen Teluk Samudera Kecamatan Sasak Ranah Pasisie.Teknik analisis data menggunakan Software SPSS menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, pengujian koefisien determinananalisa,regresi berganda, dan pengujian hipotesis dengan uji t-statistik dan uji f-statistik.Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan diketahui bahwa (1) Saluran distribusiberpengaruh signifikan terhadap terhadapkepuasan konsumen Teluk Samudera Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, hal ini ditunjukkan dengan diperoleh thitung sebesar 4,822dengan probabilitas (sign) 0.000<0.05. (2) Promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Teluk Samudera Kecamatan Sasak Ranah Pasisiehal ini ditunjukkan dengan diperoleh thitung sebesar 7,855dengan probabilitas (sign) 0.000<0.05. (3) Saluran distribusidan promosiberpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Teluk Samudera Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, hal ini ditunjukkan dengan diperoleh fhitung sebesar 119,016dengan probabilitas (sign) 0.000<0.05.

Kata Kunci : Saluran distribusi, Promosi, Kepuasan Konsumen
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Kompetensi dan Karekteristik Pekerjaan terhadap Komitmen Organisasi pada Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat
 
Ririn Rahmawati/1011715
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kompetensi dan Karekteristik Pekerjaan terhadap Komitmen Organisasi pada Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat. dimana penelitian ini dilakukan pada Februari sampai Mei tahun 2017. Penelitian ini termasuk kedalam penelitian yang menggunakan corak lapangan (field research) yang bersifat kuantitatif, dengan jumlah sampel 73 responden. Data diolah pada SPSS versi 19,0dan di dapat hasil dari penelitian ini adalah koefisien korelasi variabel kompetensi sebesar 0,360 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 (< 0,05). Karakteristik pekerjaan memiliki koefisien korelasi sebesar 0,485dan nilai signifikansi 0,000 (< 0,05). Hal ini menunjukan bahwa kompetensi dan karakteristik pekerjaan sama-sama mempengaruhi komitmen organisasi, walapun begitu kompetensi pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat masih belum sepenuhnya maksimal untuk meningkatkan komitemen organisasi, begitu juga karakteristik pekerjaan yang sama belum sepenuhnya dirasakan maksimal untuk meningkatkan komitmen organisasi, sebab masih adanya pegawai yang merasakurang cocok dengan jabatan dan pekerjaannya saat ini.

Kata Kunci : Kompetensi dan Karekteristik Pekerjaan terhadap Komitmen Organisasi
 
Title: The Influence Of Competence And Characteristics Of Work To Organizational Commitment Of West Dinas Regency Education Service Officials
 
ABSTRACT
 

Pembimbing : 1. Eko Putra, SE.,MM 2. Zuhafni St Perpatih, SE. M.Si This study aims to determine the Influence of Competence And Characteristics Of Work Against Organizational Commitment On Education Service Officers Pasaman Barat district. Where this research conducted in February to May of year 2017. This research is included into the research using field research (field research) which is quantitative, with number of sampel 73 responden. Data processed on SPSS version 19.0 and in the results of this study is the correlation coefficient of competence variables of 0.360 and a significance value of 0.000 (<0.05). Job characteristics has a correlation coefficient of 0.485 and a significance value of 0.000 (<0.05). This shows that the competence and characteristics of the work both affect the commitment of the organization, even though the competence of the staff of the Education Office of Pasaman Barat Regency is still not fully maximized to improve the organizational commitment, as well as the same job characteristics not fully perceived to increase organizational commitment, The presence of employees who feel less suitable with the position and work at this time.

Keywords : Competence And Characteristics Of Work To Organizational Commitment
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 

Pengaruh Reputasi Merek dan Strategi diferensiasi terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Sabun Shinzui pada Masyarakat Jorong Sialang Pasaman Barat).
 
Heryanto/1011712
 
ABSTRAK
 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh reputasi merek terhadap loyalitas konsumen (2) Pengaruh strategi diferensiasi terhadap loyalitas konsumen (3) Pengaruh reputasi merek dan strategi diferensiasi terhadap loyalitas konsumen sabun pemutih shinzui Kejorongan Sialang.Penelitian ini termasuk kedalam penelitian asosiatif dengan menggunakan pengolahan data kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 112 konsumen sabun shinzui pada kejorongan Sialang. Teknik analisis data menggunakan Software SPSS dan pengujian hipotesis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, pengujian koefisien determinan analisa, regresi berganda, uji t-statistik dan uji f-statistik. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan diketahui bahwa (1) Reputasi merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, hal ini ditunjukkan dengan diperoleh nilai thitung > ttabel atau 3,515 > 1,660 dengan probabilitas (sign) 0.001 < 0.05. (2) Strategi diferensiasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen hal ini ditunjukkan dengan diperoleh nilai thitung > ttabel atau 3,989 > 1,660 dengan probabilitas (sign) 0.000 < 0.05. (3) Reputasi merek dan strategi diferensiasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, hal ini ditunjukkan dengan diperoleh fhitung > ftabel atau 26,586 > 3,09 dengan probabilitas (sign) 0.000 < 0.05 dan nilai pengaruh antara reputasi merek dan strategi diferensiasi terhadap loyalitas konsumen produk sabun pemutih shinzui Kejorongan Sialang sebesar 32,8 % dan sisanya 67,2 % loyalitas konsumen produk sabun pemutih shinzui dipengaruhi oleh faktor-faktor yang tidak diteliti.

Kata Kunci : Reputasi Merek, Strategi diferensiasi, Loyalitas Konsumen
 
 
ABSTRACT
 

Keywords :
dikirim pada : 0000-00-00 00:00:00
 


Halaman :1 |2 |3 |4 |5 |6 |7 |8 |9 |10 |11 |12 |13 |14 |15 |16 |17 |18 |19 |20 |21 |22 |23 |24 |25 |26 |27 |28 |29 |30 |31 |32 |33 |34 |35 |36 |37 |38 |39 |40 |41 |42 |43 |44 |45 |46 |47 |48 |49 |50 |51 |52 |53 |54 |55 |56 |57 |58 |59 |60 |61 |62 |63 |64 |65 |66 |67 |68 |69 |70 |71 |72 |73 |74 |75 |76 |77 |78 |79 |80 |81 |82 |83 |84 |85 |86 |87 |88 |89 |90 |91 |92 |93 |94 |95 |

      Pesan Mahasiswa


DRZ Kalender
Agenda Mei 2018
M S S R K J S
12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031


Total Pengunjung : 504545